DaerahHead Line NewsHukum & KriminalPasuruan

DPD LIRA Kabupaten Pasuruan Terima SK, Gus Ham Didaulat sebagai Bupati DPD LIRA Pasuruan

Surabaya, megapos.co.id – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Pasuruan akhirnya terbentuk seiring dengan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LIRA yang ditandatangani oleh Presiden DPP LIRA, Olies Datau dan Sekretaris Jenderal DPP LIRA, Budi Siswanto.

Penyerahan SK DPD LIRA Kabupaten Pasuruan ini di Sekretariat DPW LIRA Jawa Timur pada Senin (1/11/2021).Didaulat sebagai Bupati DPD LIRA Pasuruan ialah Gus Hamzah Pujiono,S.Ag,.SE. SK DPD LIRA Kabupaten Pasuruan diserahkan oleh Arifin Subekti mewakili Gubernur DPW LIRA Jawa Timur, Sutrisno.

SK DPD LIRA Kabupaten Pasuruan diterima oleh Gus Ham panggilan akrabnya didampingi oleh Hasyim As’ari Sekretaris Daerah (Sekda) DPD LIRA Pasuruan.

Usai menerima SK tersebut, Gus Ham mengaku akan segera mengadakan tasyakuran dan istighosah serta membuat program kerja.

“Kita akan memperkuat struktur kepengurusan hingga tingkat RT dan RW,” jelasnya pada beberapa awak media.

selain itu, kata Gus Ham, pihaknya juga akan bersinergi dengan berbagai pihak dalam menjalankan program-program kerja DPD LIRA Kabupaten Pasuruan, sehingga kehadiran LIRA di masyarakat khususnya di Kabupaten Pasuruan bisa bermanfaat.

LIRA bergerak di berbagai sektor, mulai dari pendidikan, pemberdayaan ekonomi, pariwisata, hingga advokasi. Juga, menjadi sarana kontrol dalam pelaksanaan pembangunan. (**/az)