DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Adakan Rakor Pertama, Repdem Jombang Siap Advokasi Masyarakat

Jombang, megapos.co.id – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Jombang menggelar rapat kordinasi pertama sejak terbentuknya pengurus baru tersebut.

Ketua Repdem Jombang, Rifai Abror menuturkan, rapat koordinasi tersebut dilakukan dalam rangka memantapkan konsolidasi organidasi dan arah gerak repdem di Kota Santri ini.

“Repdem Jombang harus mampu mengawal setiap masalah yang dirasakan oleh masyarakat, kami akan menyusun langkah taktis untuk kerja advokasi masyarakat,” terang Abror, Senin ( 22/11/2021).

Sebagai organisasi sayap partai, tambah Abror, Repdem juga berkewajiban untuk menyusun langkah taktis dan strategis untuk menghadapai tahun politik serta terlubat aktif dalam membantu memenangkan PDI Perjuangan falam setiap kegiatan politik khususnya untuk mewujudkan hattrick pada pilkada 2024 mendatang.

“Tentu sebagai sayap PDI Perjuangan, Repdem memiliki kewajiban ideologis untuk ikut serta membantu mengawal memenangkan setiap keputusan ideologis partai, ini yqng menjadi salah satu konsen kita di Jombang,” tuturnya.


Sementara itu, Wakabid Organisasi DPC PDI Perjuangan Jombang yang juga dipercaya sebagai penasihat Repdem Kabupaten Jombang, Bahana Bella Binanda mengatakan bahwa Repdem harus bisa mencatatkan diri pada sejarah.

“Terlebih pengurus Repdem Jombang ke semuanya aktivis yang tentunya siap melebur jadi satu memperjuangkan hak masyarakat,” jelas mantan ketua DPRD Jombang ini. (**)