DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

DPC PDI Perjuangan Nganjuk Gelar Bulutangkis Nganjuk Open 2022

Nganjuk, megapos.co.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kabupaten Nganjuk menggelar kejuaraan Bulutangkis Nganjuk Open 2022, memperebutkan Piala Puan Maharani.

Pertandingan bergengsi ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDIP, di mana seremoni pembukaannya digelar di Graha Marhaenis Kantor DPC PDIP Nganjuk, Sabtu (15/1/2022).

Tampak hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk sekaligus Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Sesepuh Partai, Strukturtural, Fraksi PDI Perjuangan dan Masyarakat umum.

Kejuaraan bulu tangkis digelar di Graha Marhaenis DPC PDIP Nganjuk

Ketua DPC PDIP Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengatakan, kejuaraan bulu tangkis dalam rangka memperingati HUT ke-49 PDIP ini diikuti oleh komunitas pecinta bulu tangkis di Kabupaten Nganjuk, yang difasilitasi oleh DPC PDIP Nganjuk dengan tajuk “Nganjuk Open”.

“Kenapa Open? Karena ini tidak hanya dilakukan di Nganjuk, tetapi juga di tingkat provinsi melalui kejuaraan U-19 maupun di tingkat nasional,” ujar Tatit.

Tatit mengaku bersyukur dengan tingginya animo peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut. “Di mana dari yang kami targetkan untuk peserta, ternyata jauh melebihi pesertanya dan ini salah satu bukti bahwa PDI Perjuangan selalu hadir di hati masyarakat,” kata Tatit

“Ini luar biasa. Masyarakat sangat antusias mengikuti kejuaraan yang memperebutkan Piala Puan Maharani 2022,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Tatit, pertandingan Nganjuk Open ini akan digelar selama 14 hari.

“Mudah-mudahan ini menjadi daya tarik bagi pecinta bulu tangkis di Kabupaten Nganjuk, yang nantinya bisa menelurkan atlet-atlet di tingkat nasional bahkan internasional,” harap Tatit.

Ketua Panitia Nganjuk Open 2022 Gondo Hariyono menambahkan, terselenggarnya kejuaraan bulu tangkis memperebutkan Piala Puan Maharani ini adalah buah kerja keras DPC PDI Perjuangan Nganjuk yang dipersembahkan untuk masyarakat dalam memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke 49 di Tahun 2022 ini

“Ini sebagai wujud bahwa PDIP benar-benar untuk rakyat. Terbukti kejuaraan ini terbuka bukan hanya untuk yang beprestasi saja. Mereka yang penggemar bulu tangkis, yang sudah juga semangat mengikuti,” ujar Gondo.

Selain itu, lanjut Gondo, penggunaan Graha Marhenis sebagai venue kejuaraan menunjukkan bahwa gedung ini bukan untuk PDIP semata, tetapi bermanfaat untuk masyarakat umum.

Reporter : Jumiati