DaerahHead Line NewsNganjukPendidikan

SH Terate Cabang Nganjuk Gelar Seleksi Atlit

Nganjuk, megapos.co.id – Menyamakan tujuan dengan program PB-IPSI yakni menciptakan atlit-atlit berprestasi di tingkat bawah, SH Terate Cabang Nganjuk menyelenggarakan seleksi atlit periode ke-6 di Padepokan SH Terate Cabang Nganjuk Pusat Madiun, Senin (28/3/2022).

Dibuka langsung oleh ketua IPSI Inf. Tri Joko Purnomo dan disaksikan oleh Ketua DPRD Nganjuk, Ketua KONI Kabupaten Nganjuk Ali Mahfudz dan Kepala Dinas Porabudpar Gunawan Widagdo, krida siswa ke-6 tahun 2022 resmi dibuka dengan penuh hidmat dan daya juang kebangsaan.

Diikuti sebanyak 226 peserta dari 21 ranting dengan kategori kelas A-I, Pengurus Cabang Nganjuk optimis melalui Krida Siswa yang ke-6 ini, mampu mencetak bibit-bibit atlit yang borkompenten dan handal di tingkat daerah maupun nasional.

“Kami optimis krida siswa ini mencetak atlit-atlit terbaik di bumi Nganjuk,” jelas Gondo Hariyono Ketua Cabang SH Terate Nganjuk.

Seleksi atlit tersebut, berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 28 Maret 2022 hingga 1 April 2022.

Gondo berharap agar krida siswa ke-6 ini benar-benar menjadi kawah candradimuka sehingga SH Terate Cabang Nganjuk dapat melahirkan atlit-atlit yang luar biasa.

Editor : Jumiati