DaerahHead Line NewsNgawiPolitik & Pemerintahan

Percepat Capaian Target, Pemdes Ringinanom Kembali Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2

Ngawi, megapos.co.id – Sebagai upaya pemerintah dalam memenuhi capaian target vaksinasi nasional Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, UPT Puskesmas Karangjati bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Ringinanom, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi kembali mengadakan vaksinasi pada Sabtu (10/1/2022) bertempat di Kantor Desa Ringinanom.

Sasaran dari kegiatan vaksinasi ini adalah vaksinasi dosis pertama dan kedua bagi masyarakat Desa Ringinanom kategori lanjut usia (Lansia) dengan target 170 orang.

Suasana vaksinasi di Kantor Desa Ringinanom

Vaksinasi dilaksanakan tim vaksinasi UPT Puskesmas Karangjati yang dipimpin langsung Kepala Puskesmas Karangjati.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi, Kepala Desa beserta perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Relawan Covid-19 Desa Ringinanom yang ikut memantau dan membantu tenaga kesehatan dalam pelayanan vaksinasi secara langsung.

Sukardi selaku Kepala Desa Ringinanom mengatakan, dengan kegiatan vaksinasi ini, diharapkan Desa Ringinanom segera memenuhi target capaian vaksinasi.

“Lepada masyarakat Desa Ringinanom untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan melakukan (5M), sebab pandemi Vovid-19 belum usai, maka dari itu kita harus senantiasa waspada,” pungkas Kades Ringinanom. (Adv/Dar)