Head Line NewsNganjukOlahragaPolitik & Pemerintahan

Sukseskan Sicita, DPC PDI Perjuangan Nganjuk Kerahkan Ratusan Kader

Nganjuk, megapos.co.id – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengerahkan ratusan kader dan simpatisan partai guna melaksanakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita).

Kegiatan berlangsung pada Jumat (20/5/2022) di enam titik yang tersebar se-kabupaten Nganjuk

Tatit Heru Tjahjono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengatakan bahwa gelar senam serentak tersebut guna memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

Ia menegaskan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk tegak lurus apa yang menjadi perintah DPP Partai akan selalu siap dilaksanakan.

“Senam SICITA ini, kami pusatkan di enam titik dari lima dapil yang ada di Kabupaten Nganjujk dengan jumlah peserta yang kita targetkan 100 peserta di masing masing dapil, tapi dalam pelaksanaanya terus bertambah dengan jumlah semua menjadi 893 peserta,” terangnya.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengucapakan banyak banyak terima kasih pada jajaran strutural partai mulai dari teman-teman Ranting, PAC maupun teman teman Fraksi atas kesolidannya mensuksekan instruksi DPP Partai untuk melakukan senam SICITA ,” kata Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Sementara itu, menurut Ida Bagus Nugroho Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Timur yang juga mengikuti acara Senam Sicita di daerah pemilihan tiga Kecamatan Prambon menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih pada jajaran strutural partai mulai Ranting, PAC, DPC serta anggota Fraksi yang telah mensukseskan Instruksi DPP Partai untuk mensukseskan Senam Sicita serentak seluruh Indonesia.

“Saya yakin ini pasti bisa memecahkan rekor MURI. Karena, semua kader partai dan simpatisan PDI Perjuangan bergotong royong, semangat dan antusias dalam mensukseskan senam ini,” tandas Ida Bagus yang juga wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Reporter : Wahyu Endy