DaerahHead Line NewsPasuruanPolitik & Pemerintahan

KH Junaedi Al Baghdadi Restui Gus HAM di Pilkada Pasuruan Tahun 2024 

Pasuruan, megapos.co.id – KH Junaedi Al Baghdadi yang akrab dipanggil KH Junaedi asal Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat memberikan doa restu kepada Gus Hamzah Pujiono sebagai bakal calon bupati Pasuruan yang akan bertarung dalam Pilkada 2024.

“Dengan kehadiran tokoh millenial seperti Gus Ham yang namanya saat ini diperbincangkan semua lintas tokoh dalam pilkada 2024 menambah panas politik di Kabupaten Pasuruan,” ungkap KH Junaedi, Rabu (27/7/2022).

Menurutnya, kehadiran Gus Ham mendapatkan apresiasi meski masih sebagai bakal calon bupati diyakini bakal bisa memberikan kontribusi positif untuk daerah Kabupaten Pasuruan.

“Langkah Gus Ham untuk meminta doa restu ke para kiai dimaksudkan meminta kelancaran agar Kabupaten Pasuruan nantinya bisa berubah patut di dukung,” katanya.

KH Junaedi juga berpesan, agar langkah Gus Ham dalam pilkada tahun 2024 harus ditata mulai saat ini.

Ia juga mengimbau agar masyarakat Pasuruan lebih jeli dalam memilih pemimpin yang ingin maju.

Sementara itu, Gus Ham mengucapkan terimakasih atas doa restu yang disampaikan KH Junaedi Al Baghdadi.

Gus Ham memanfaatkan momen Tahun Baru Hijriyah 1444 H untuk tetap melakukan road show ke berbagai pondok pesantren (Ponpes).

Menurut pria kelahiran Pasuruan 19 Juni 1976 ini, doa restu tersebut sangat berarti untuk perubahan Kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya.

“Hal ini sebagai support langkah saya dan arti penting bagi perjuangan saya bersama tim Segitiga Emas dan Sahabat Gus Ham (SAHAM),” kata Gus Ham.

“Alhamdulillah, semangat kami menjadi semakin berlipat setelah mendapat doa restu dari KH Junaedi Al Baghdadi,” tukasnya.

Ia berharap, doa dan restu tersebut sakan semakin memperkuat tim di 24 kecamatan.

“Dan hubungan baik dengan semua kiai di Kabupaten Pasuruan yang kami datangi akan terus kita jaga,” kata Gus Ham. (Red)