DaerahHead Line NewsPasuruanPolitik & Pemerintahan

HKTI Kabupaten Pasuruan Support Gus Ham

Pasuruan, megapos.co.id – H Priyo Hartanto, Ketua DPC Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Pasuruan memberikan doa restu kepada Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan yang akan bertarung dalam Pilkada 2024.

“Dengan kehadiran tokoh milenial dari wilayah Barat seperti Gus Ham yang namanya saat ini diperbincangkan semua lintas tokoh dalam pilkada 2024 menambah panas politik di Kabupaten Pasuruan,” ungkap Priyo sapaan akran H Priyo Hartanto, Jumat (29/7/2022).

Priyo memberi support dan apresiasi kepada Gus Ham sebagai bacabup dengan niat mulua agar nantinya bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Pasuruan.

“Langkah Gus Ham untuk meminta doa restu serta meminta dukungan agar Kabupaten Pasuruan bisa berubah patut kita dukung,” katanya.

“Saya berharap, ke depan, harus ada perubahan di tahun 2024 bukan hanya slogan atau janji-janji di saat kampanye, kita satukan sama-sama agar masyarakat Pasuruan lebih jeli memilih pemimpin,” tegasnya.

Sementara itu, Gus Ham yang datang bersama tim sahabat Gus Ham mengucapkan terimakasih atas doa restu yang disampaikan Priyo Hartanto.

Menurut pria kelahiran Pasuruan 19 Juni 1976 ini, doa restu tersebut sangat berarti untuk perubahan Kabupaten Pasuruan yang sesungguhnya.

“Hal ini, sebagai support dan arti penting bagi perjuangan saya, bersama tim Segitiga Emas dan Sahabat Gus Ham (SAHAM),” kata Gus Ham.

“Alhamdulillah, semangat kami menjadi semakin berlipat setelah mendapat doa restu dari Ketua DPC HKTI,” imbuhnya. (Red)