DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Anggota DPRD Dapil 2 Rahmat Agung Gelar Reses

Jombang, megapos.co.id – Untuk memenuhi tanggung jawab kepada konstituennya Rahmat Agung, anggota DPRD Kabupaten Jombang dari Fraksi Golkar menggelar reses.

Dalam reses ini, Rahmat Agung bertemu langsung dengan kader -kadernya yang berada di daerah pemilihan (dapil ) 2.

Tahun ini reses dilaksanakan di kecamatan Diwek, yang terdiri dari 3 desa, yaitu Desa Bulurejo, Desa Jati Pelem dan Desa Ngudirejo dab terakhir reses digelar pada Minggu (31/7/2022) di kantor DPD Golkar Kabupaten Jombang.

Di depan para kadernya, Rahmat Agung memaparkan, bahwa reses ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat, tentang keluhan masyarakat yang ada dibawah, banyak memang beberapa aspirasi masyarakat terutama yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur jalan yang rusak belum terealisasi perbaikannya, karena kendala anggaran yang ada sebagai konsekuensi dari pandemi yang terjadi.

“Untuk itu, kami akan berupaya maksimal agar ditahun 2023 aspirasi masyarakat bisa terwujud dan terlaksana dengan baik,” katanya.

Menurut Agung, tahun ini, pihaknya melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat untuk mendengar keluh kesah yang terjadi. “Kami siap membantu 24 jam,” imbuhnya.

“Sebab kami berdiri menjadi dewan adalah untuk rakyat, kami akan bantu semisal, pengurusan BPJS kesehatan dipersulit maka kami akan membantu semaksimal mungkin dan terkait kesulitan bantuan sosial yang belum terkaver kami siap membantu,” tutur Rahmat Agung, anggota DPRD jombang dari komisi D.

Politisi muda ini menambahkan, bahwa untuk pokir yang ada di dapil 2 telah terealisasi dengan merata.

“Kami semata-mata menjadi DPRD Jombang untuk mewakili persoalan-persoalan yang ada di bawah untuk kita bantu,” tukasnya.

“Kami sebagai perantara untuk menyampaikan kepada pemangku wilayah agar bisa diperhatikan dengan baik,” ucapnya

Ditanya soal berapa target untuk kursi di dewan, ia tegaskan bahwa Golkar mentargetkan dapat 12 kursi.

“Untuk kami harus bisa mensolidkan tim agar tetap menjaga kader-kader supaya tetap kokoh tak tergoyahkan,” bebernya. .

“Untuk itu perlu pendekatan komunikasi dengan baik dan berkomitmen untuk tetap di Partai Golkar, mesin partai kita solidkan agar lebih baik,” pungkasnya.

Reporter : Wisnu