DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjukPolitik & Pemerintahan

Kajari Nganjuk Terima Kunker Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Gerindra

Nganjuk, megapos.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth SH MH didampingi oleh para kasi dan kasubag menerima Kunjungan Kerja (Kunker) anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra Bimantoro Wiyono SH beserta staf, Senin (1/7/2022) di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bimantoro Wiyono SH, anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra beserta staf, para Kasi dan Kasubag pada Kejaksaan Negeri Nganjuk.

Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth SH MH mengungkapkan, kunker oleh anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra tersebut dalam rangka pengawasan kinerja dan penerapan Undang Undang No 11 Tahun 2021 tentang Kejaksaan Republik Indonesia.

“Selain itu, beliau juga melakukan peninjauan ke fasilitas yang tersedia di Kejari Nganjuk,” ungkap Kajari.

Diketahui, sebelum melakukan peninjauan, Bimantoro Wiyono yang merupakan anggota DPR RI dari Dapil Madiun, Mojokerto dan Nganjuk tersebut didampingi oleh Wakil Ketua DPRD kabupaten Nganjuk Jianto SH yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk melakukan diskusi dengan jajaran Kejari Nganjuk terkait dengan informasi dan optimalisasi pelaksanaan tupoksi Kejaksaan di Kabupaten Nganjuk.

Kemudian, anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra Bimantoro Wiyono meninjau fasilitas seputar Kejari Nganjuk antara lain Ruang Tahanan dan Ruang Tahap II, Ruang Sidang, Ruang Diversi Anak dan Empokan Adhyaksa.

Kunker oleh anggota komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra di Kejari Nganjuk dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Editor : Jumiati