DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Wabup Syah Natanegara Serahkan Sejumlah Bantuan bagi Lembaga Keagamaan di Trenggalek

Trenggalek, megapos.co.id  – Sebanyak 11 lembaga keagamaan di Kabupaten Trenggalek menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Trenggalek.

Lembaga keagamaan tersebut antara lain terdiri dari pondok pesantren dan madrasah diniyah serta beberapa masjid.

Bantuan dari BAZNAS tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Nata Negara di Aula PKK  Selasa ( 6/9/2022 ).

Wabup Syah berharap, bantuan tersebut benar – benar bisa bermanfaat bagi lembaga keagamaan.

“Apa yang telah dilakukan oleh lembaga – lembaga keagamaan, khususnya dalam memberikan pendidikan akhlak bagi generasi muda di Trenggalek sangatlah banyak,” ungkap Mas Syah sapaan akrab Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Nata Negara

Sehingga bantuan tersebut, menurut Mas Syah, merupakan sedikit penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui BAZNAS.

” Ada hal yang lebih besar yang kami harapkan yakni keberkahan, kami meyakini bapak ibu semua ini adalah hamba – hamba pilihan Allah yang mana doa – doa dari bapak ibu semua ini jauh lebih mustajab  lebih cepat diijabah,” katanya.

“Maka kami berharap kerelaan bapak ibu semua untuk terus mendoakan kami khususnya para ASN yang ada di Trenggalek agar diberi kekuatan , diberi hidayah oleh Allah Swt agar bisa mengemban amanah dengan selamat,” sambung Mas Syah.

Pada kesempatan itu, Mas Wabup Syah juga berpesan kepada lembaga keagamaan untuk terus memberikan pendidikan khususnya terkait perbaikan akhlak bagi generasi muda di tengah kondisi sosial masyarakat saat ini. (Kom/SDR)