DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Timses Miranti Mayangsari Siap Menangkan Anis Baswedan Presiden 2024

Jombang, megapos.co.id – Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas Jombang) gelar tasyakuran atas purna tugas Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kegiatan tasyakuran tersebut dilaksanakan pada Minggu (16/10/2022) di Omah Santri Jombang Jalan Hasyim Asy’ari 127 Jombang, Jawa timur

Pada acara tersebut, dihadiri oleh Caleg DPR RI, Caleg propinsi dan anggota DPRD Kabupaten Jombang dari partai Nasdem dan sekaligus Ketua DPD partai Nasdem Jombang dan seluruh kader-kader di Jombang

DPP partai Nasdem H. Surya Paloh resmi mengusung gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024. Hal ini melalui proses perjalanan  dan pemikiran yang cukup lama, dan akhirnya memutuskan mengusung Anies Baswedan sebagai capres.

Claudia selaku tim sukses Miranti Mayangsari mengatakan, bahwa pihaknya mulai terjun ke masyarakat untuk pendekatan.

“Kita mulai dari tingkat daerah sampai kecamatan, ke desa, dusun semua kita sentuh dan kita edukasi politik kepada masyarakat, dan perubahan itu dari politik mulai tingkat atas dan bawah, semoga kalau diberikan amanah mbak Miranti Mayangsari menjadi DPR RI,” terangnya.

“Kami bersama Jarnas yang ada di kota dan kabupaten siap menjadikan perubahan dan berkomitmen menjagokan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI. Dan kami selaku tim sukses Miranti Mayangsari DPR RI mengharapkan Nasdem solid agar dapat memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024,” tandasya.

Menurut Claudia, pihaknya selaku tim Sukses Miranti siap dengan tekad yang bulat untuk menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden.

“Kami berharap semua Jarnas bertanggung jawab untuk membawa perubahan dan membawa NasDem untuk menang dan bisa mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024,” ungkapnya.

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kejayaan di pemilihan umum 2024, tetap solidkan barisan kawal suara sampai pilpres 2024 – 2029,” pungkasnya. (wisnu)