DaerahHead Line NewsNganjukPendidikan

Peringati HUT ke-43, SMP Negeri 1 Berbek Gelar Jalan Santai

Nganjuk, megapos.co.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Berbek, Kabupaten Nganjuk menggelar jalan santai, Kamis (24/11/2022).

Peserta jalan santai diberangkatkan langsung oleh Kepala SMP Negeri 1 Berbek, Iik Yariani SPd MMPd.

Jalan santai berhadiah itu, diikuti seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Berbek, diantaranya dewan guru, staf tata usaha dan seluruh siswa siswi.

Dalam kesempatan itu, Kepala SMP Negeri 1 Berbek, Iik Yariani mengucapkan selamat HUT ke-43 SMP Negeri 1 Berbek.

Kepala SMP Negeri 1 Berbek, Iik Yariani SPd MMPd

“Semoga SMP Negeri 1 Berbek semakin maju dan berprestasi,” harap Iik.

Dikatakannya, jalan santai berhadiah ini, mengambil start dan finish di halaman SMP Negeri 1 Berbek dengan jarak tempuh sekitar 3 kilometer.

“Panitia juga menyediakan hadiah utama berupa sepeda gunung, lemari es, dan puluhan doorprice bagi para peserta pemenang undian kupon,” bebernya.

Melalui momentum HUT ke-43 SMP Negeri 1 Berbek ini, Iik berharap, ke depan, SMP Negeri 1 Berbek Nganjuk semakin jaya dan berprestasi.

“Semoga kita juga diberikan kemudahan dalam mewujudkan visi dan misi sekolah serta semoga SMP Negeri 1 Berbek selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” jarapnya

Ia juga berharap, agar seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Berbek diberikan kesuksesan, begitu juga dengan alumni dan walimurid SMP Negeri 1 Berbek diberikan berkah dan barokah.

Masih menurut Iik, di usianya yang ke-43 ini, SMP Negeri 1 Berbek baru-baru mampu meraih sederet prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis.

Diketahui, selain jalan santai, SMP Negeri 1 Berbek Nganjuk juga menggelar sejumlah lomba mata pelajaran untuk mencari bibit-bibit unggul, seperti lomba mata pelajaran Matematika, IPA dan IPS.

Kepala SMP Negeri 1 Berbek menyerahkan potongan kue ulang tahun kepada salah satu guru yang memasuki purna

“Lalu lomba pembacaan UUD 1945, puisi, pidato, menyajikan makanan dan besok rencananya kita menggandeng Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Nganjuk mengadakan Sosialisasi Stop Bullying,” bebernya.

Reporter : Jumiati