DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Bupati Ipin Terima Secara Simbolis Bantuan Dana Renovasi untuk Rumah Terdampak Bencana dari Baznas Jatim

Trenggalek, megapos.co.id – Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin menerima kunjungan dari BAZNAS Provinsi Jawa Timur. Kunjungan tersebut adalah untuk serah terima bantuan dana untuk renovasi rumah terdampak bencana di Kabupaten Trenggalek.

Bantuan dana senilai Rp. 225.000.000 tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua BAZNAS Provinsi Jatim Prof. Dr. KH. Ali Maschan Musa, M.Si., dan diterima secara simbolis oleh Mas Bupati Ipin di Paringgitan Pendhapa Manggala Praja Nugraha, Selasa (22/11/2022).

 

Mas Ipin menyampaikan bahwa dari setiap aksi kemanusiaan, ada doa yang selalu dipanjatkan oleh orang-orang yang telah terbantu, yang bisa melapangkan baik rezeki maupun keselamatan di dunia dan akhirat. Maka jangan lelah untuk membantu masyarakat.

Di tengah kondisi Kabupaten Trenggalek saat ini, tentu Mas Ipin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BAZNAS Provinsi Jawa Timur Ke Trenggalek guna menyerahkan Bantuan Dana untuk renovasi rumah terdampak bencana di Trenggalek.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian BAZNAS Provinsi Jawa Timur ke Trenggalek , Kemajuan yang telah dibangun oleh bupati-bupati sebelumnya bisa habis dalam satu malam dengan yang namanya bencana, maka ke depan resiliensi terhadap bencana ini juga menjadi satu faktor penting terhadap kemajuan,” ungkapnya.

“Jangan sampai kemajuan itu terhambat oleh sesuatu yang namanya bencana dan pemulihan itu juga butuh effort yang luar biasa,” imbuh Mas Ipin. (Sdr/Kominfo)