DaerahHead Line NewsPolitik & PemerintahanTulungagung

Kopwan “Wanita Utama” Desa Tenggarejo Gelar RAT LPJ Pengurus dan Pengawas Tutup Buku Tahun 2022

Tulungagung, megapos.co.id – Koperasi Wanita “ Wanita Utama ” yang berada di Desa Tenggarejo, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung menggelar RAT (Rapat Anggota Tahunan) Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Tutup Buku tahun 2022 bertempat di balai desa setempat.

Sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) yang beranggotakan perempuan/wanita dengan pengurus dan pengawas dan karyawan wanita semua.

Kopwan “Wanita Utama” Desa Tenggarejo dengan Badan Hukum No.188.4/356/BHJXL-29/115/2009 pada dasarnya didirikan untuk mensejahterakan anggotanya yang terdiri dari para wanita.

Ketua Koperasi Wanita “Wanita Utama” Desa Tenggarejo Rina yulihetni dalam laporannya menyampaikan bahwa anggota Koperasi “Wanita Utama” hingga saat ini tercatat sudah memiliki 97 anggota. Pihaknya optimis bahwa jumlah anggota akan terus bertambah di sepanjang tahun 2023 ini.

“Sampai saat ini jumlah anggota koperasi berjumlah 97 dan kita optimis kedepan jumlah anggota kami akan bertambah,” ungkapnya.

Kepala Desa Tenggarejo Mudjito memberikan sambutan sekaligus mengapresiasi gelaran dan Potensi Kopwan “Wanita Utama” karena Koperasi ini tetap aktif dan sehat.

Mudjito berharap kepada seluruh anggota koperasi Wanita ” Wanita Utama ” agar tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Koperasi harus tetap berjalan jangan sampai mati suri,” tandasnya saat memberikan sambutan.

“Terus bangkit, terus tingkatkan kegiatan koperasi untuk ekonomi kerakyatan guna membangun Ekonomi menjadi lebih baik,” harapnya.

Ia berharap, ke depannya Kopwan “ Wanita Utama ” akan semakin berkembang dan maju sehingga visi dan misi untuk menyejahterakan anggota dapat terwujud. (ADV/ Sdr)