DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD Trenggalek tentang Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

Trenggalek, megapos.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Trenggalek menggelar rapat paripurna bertempat di Ruang Graha Paripurna Kantor DPRD Trenggalek pada Selasa (27/6/2023).

Rapat tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam dan di hadiri oleh wakil ketua DPRD Trenggalek juga Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara.

Rapat tersebut beragendakan penyampaian jawaban bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Trenggalek tahun anggaran 2022.

Ketua DPRD Trenggalek Samsul Anam usai rapat mengatakan, rapat hari ini dilaksanakan setelah sebelumnya di gelar paripurna tentang pandangan umum fraksi beberapa hari yang lalu.

” Jadi agenda hari ini adalah jawaban bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi yang telah disampaikan beberapa waktu yang lalu, terkait dengan laporan pertanggungjawaban Bupati Trenggalek tahun 2022-2023,” ungkapnya.

Selanjutnya terkait jawaban bupati ini lanjut Samsul, telah ditawarkan kepada teman-teman fraksi bahkan sudah sampai di meja anggota dewan.

” Karena akan mengalir pembahasan di tingkat komisi, maka dari itu kami minta untuk dicermati di tingkat komisi,kita kasih waktu pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2022 ini selesai dan tidak ada yang molor” terangnya.

Menurut Samsul, adapun pandangan umum fraksi yang di sampaikan kemarin dalam rapat, seperti terkait Silpa, PAD yang targetnya perlu di pacu, kemudian pelayanan dan sebagainya.

” Kami akan terus mendukung program- program pembangunan baik fisik maupun non fisik yang telah ataupun yang akan di laksanakan,” pungkasnya. (Sdr)