DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Mas Ipin dan Bunda Novita Resmikan Rumah Terapi Tumbuh Kembang

Trenggalek, megapos.co.id – Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin didampingi Istri Bunda Novita meresmikan Rumah Terapi Tumbuh Kembang bagi penyandang disabilitas dan anak berkebutuhan khusus bertempat di Dinas Sosial PPPA Kabupaten Trenggalek, Senin (24/7/2023)

Dalam sambutannya, Bupati Trenggalek didampingi Bunda Novita mengatakan bahwa ini merupakan wujud kerjasama Pemkab Trenggalek dengan Sentra Terpadu Prof. Dr. Soeharso Surakarta.

“Kehadiran rumah ini memudahkan masyarakat Trenggalek karena tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk mendapatkan layanan terapi yang sama dengan di dapat Kota Surakarta,” ungkapnya.

Selain itu, Rumah Terapi juga menjadi bukti nyata pembangunan yang inklusif terus dikawal secara serius di Kabupaten Trenggalek.

“Ini adalah salah satu pembangunan inklusif yang akan terus kami kawal dan tentunya dengan keberadaan rumah terapi ini, masyarakat tak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota untuk mendapatkan layanan terapi bagi disabilitas seperti yang ada di Kota Surakarta,” pungkasnya. (Sdr/Kom)