DaerahHead Line NewsNganjukPendidikan

Serah Terima Jabatan Kepala SMP Negeri 1 Tanjunganom Membawa Harapan Baru

Nganjuk, megapos.co.id – Suasana kehangatan terasa di Aula SMP Negeri 1 Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk saat serah terima jabatan Kepala SMP Negeri 1 Tanjunganom yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 September 2023.

Dengan penuh keakraban, Plt Kepala SMP Negeri 1 Tanjunganom yang lama, Winarsih, S.Pd, M.Pd. menyerahkan jabatan kepala sekolah yang baru kepada Drs Ponco Yuliono sebagai penggantinya.

Serah terima jabatan yang dikemas dalam acara ‘Selamat Datang Kepala SMP Negeri 1 Tanjunganom’ ini, merupakan momen penting bagi SMP Negeri 1 Tanjunganom yang akan membawa harapan baru untuk memajukan pendidikan di SMP Negeri 1 Tanjunganom.

Kepala SMP Negeri 1 Tanjunganom, Drs Ponco Yuliono menyatakan, dirinya siap mengemban amanah yang telah diberikan dan melakukan kolaborasi yang merupakan langkah konkret supaya tercipta inovasi menuju sekolah yang berkemajuan.

Diakui Ponco, rotasi jabatan kepala sekolah itu merupakan hal yang biasa, akan tetapi prosesnya itu yang sangat luar biasa. Pergantian kepala sekolah untuk memenuhi dan mengembangkan lembaga berkualitas sehingga memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Menurutnya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Nganjuk, ia harus siap jika diberikan amanah dimanapun, termasuk di SMP Negeri 1 Tanjunganom.

“Dekengan kulo cuma Gusti Alloh, jabatan adalah amanah, maka dari itu saya manut ditempatkan dimana saja,” tegasnya.

Ponco berharap, dengan adanya pergantian kepala sekolah yang baru dengan didukung oleh seluruh keluarga besar SMP Negeri 1 Tanjunganom, ke depan, SMP Negeri 1 Tanjunganom akan bertambah baik dan lebih maju dari segala aspek terutama dari segi pendidikan.

“Mohon doa restu dan kerja sama bapak/ibu guru dan staf karyawan SMP Negeri 1 Tanjunganom, untuk melaksanakan tugas dan memajukan pendidikan di SMP Negeri 1 Tanjunganom,” tutupnya. (Jt/Nr)