DaerahHead Line NewsHukum & KriminalKediri

Kapolres Kota Maupun Kapolres Kabupaten Kediri Pimpin Sertijab Kasatlantas

Kediri, megapos.co.id – Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas. Upacara Sertijab dilaksanakan di lapangan Mapolres Kediri, Senin (23/10/2023).

Jabatan Kasat Lantas Polres Kediri sebelumnya dijabat oleh AKP Rahandi Gusti Pradana. AKP Rahandi Gusti Pradana mendapat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Brebes.

Sementara itu, jabatan Kasat Lantas Polres Kediri ditempati oleh AKP Suryono. AKP Suryono sebelumnya menjabat di Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang bertugas di Polres Kediri.

Selain itu, di tempat berbeda di saat yang sama, Kapolres Kediri Kota juga memimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Tarokan di halaman Mapolres Kediri Kota Jl KDP Slamet 02 Kota Kediri.

Pejabat yang menjalani serah terima jabatan diantaranya Kasat Lantas AKP Prastya Yana Wisesa, S.I.K., S.H., M.H. bertugas di Polda Jambi digantikan AKP Andhini Puspa Nugraha, S.T.K., S.I.K. yang sebelumnya menjabata Kaur Reg Iden Polresta Banyuwangi

Kasat Samapta Iptu Wilu.S jabatan baru sebagai Wakapolsek Mojoroto digantikan Iptu Priyo Hadistyo, S.H. dan AKP Tutud Yudho,S.H. yang semula menjabat Kapolsek Tarokan di gantikan oleh Iptu Totok Nurwindarto,S.H.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si. mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas capaian prestasi dan dedikasi selama bertugas di Polres Kediri Kota. Kapolres Kediri Kota juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamannya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru. Proses ini adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri dalam rangka penyegaran,” ungkap AKBP Teddy

Dalam sambutannya, Kapolresta Kediri AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. menghimbau kepada perwira baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat.

Mereka diminta segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik.

“Tingkatkan sinergitas dengan instansi terkait dan masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas kita, khususnya dalam memeihara kamtibmas agar tercipta situasi yang aman kondusif sesuai slogan kita,Polres Kediri Kota SEKARTAJi”, pungkas AKBP Teddy. (Hms Res/Dlg)