DaerahHead Line NewsMagetanPendidikanPolitik & Pemerintahan

Kemeriahan Perayaan HUT ke-42 SMAN 1 Kawedanan

Magetan, magapos.co.id – SMAN 1 Kawedanan menggelar kegiatan jalan sehat yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  yang ke-42.

Jalan sehat diikuti oleh seluruh keluarga besar SMAN 1 Kawedanan, mulai dari siswa kela X hingga XII, guru, staff dan karyawan, serta pengurus komite SMAN 1 Kawedanan.

Di samping pelaksanaan jalan sehat, beberapa siswa juga mengikuti lomba Menghias Tumpeng yang diikuti oleh perwakilan kelas mulai dari kelas X sampai XII.

Suasana jalan sehat memperingati HUT ke-42 SMAN 1 Kawedanan

Seluruh peserta jalan sehat mendapatkan kupon doorprice yang akan diundi setelah pelaksanaan jalan sehat selesai.

Ratusan doorprice telah disediakan dengan hadiah utama sebuah sepeda gunung.

Ratusan siswa antusias menyimak pengundian doorprice di GOR SMAN 1 Kawedanan sambil dimerahkan dengan penampilan esktrakurikuler music Devacadenza.

Selesai pembagian doorprice, masing-masing siswa kembali ke kelas untuk melaksanakan tasyakuran bersama di kelas masing-masing dengan didampingi wali kelas.

Usai tasyakuran, siswa disibukkan dengan persiapan pelaksanaan malam puncak HUT SMAN 1 Kawedanan, dimulai dari persiapan panggung oleh panitia, persiapan pensi masing-masing kelas dan ekstrakurikuler.

Malam puncak HUT SMAN 1 Kawedanan dimulai pukul 19.00 WIB yang dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Happy Asmara.

Seolah tak ingin melewatkan penampilan Happy Asmara, siswa antusias menyiapkan segala yang diperlukan untuk acara malam puncak.

Kepala SMAN 1 Kawedanan, Aris Sudarmono,M.Pd., melalui Humas SMAN 1 Kawedanan Masningsuaidah,M.Pd mengucapkan terimakasih atas kerja panitia OSIS, panitia penyelenggara acara malam ini dari awal helatan sampai acara penutupan.

“Semoga acara ini akan menjadi tradisi dan trend tahunan di SMAN 1 Kawedanan. Acara peringatan hari jadi sekolah ini, untuk kedepannya diharapkan akan lebih meriah,” pungkasnya.

Diketahui, rangkaian puncak acara peringatan HUT SMAN 1 Kawedanan yang digelar hari Jumat, 3 November 2023 cukup meriah dan spektakuler.

Berbagai ajang kompetisipun digelar, mulai dari kompetisi yang sifatnya internal hingga eskternal sekolah.

Perlombaan internal sekolah di antaranya adalah Lomba Kebersihan Kelas, Lomba Manghias Tumpeng, Lomba Futsal dan Lomba Poster. Sedangkan untuk lomba eksternal adalah Lomba mewarnai tingkat TK se Kecamatan Kawedanan. (Adv/pari)