DaerahHead Line NewsMagetanPolitik & Pemerintahan

Tingkatkan Kualitas Infrastruktur Jalan, Dinas PUPR Magetan Lakukan Perbaikan Ruas Jalan Mojopurno – Genengan

Magetan, megapos.co.id – Untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan, Pemerintah Kabupaten Magetan, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Magetan melakukan perbaikan jalan di Ruas Jalan Mojopurno – Genengan, Magetan.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan, Muhtar Wahid mengatakan, Ruas Jalan Mojopurno – Genengan, melalui kegiatan perbaikan jalan ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Kabupaten Magetan.

Suasana perbaikan ruas jalan di Mojopurno – Genengan, Magetan

Dikatakannya, bahwa hal ini perlu dilakukan karena banyak aktifitas masyarakat setempat yang semakin meningkat.

“Ruas jalan antar kecamatan perlu ditangani untuk mengakomodasi mobilitas masyarakat yang semakin meningkat. Dengan demikian, pemulihan ekonomi di masyarakat juga diharapkan kian lancar. Untuk itu, peningkatan infrastruktur penting untuk mendorong pemulihan ekonomi,’’ jelas Muhtar Wahid.

Muhtar menuturkan, kegiatan pemeliharaan rutin dan peningkatan jalan merupakan upaya untuk mendorong aktifitas ekonomi masyarakat.

“Harapan kami dengan dilakukan peningkatan jalan ini, kita bisa memberikan pelayan kepada masyarakat semaksimal mungkin,” jelasnya.

Muhtar juga berharap, bahwa perbaikan jalan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan di wilayah Kabupaten Magetan secara keseluruhan.

“Dengan upaya perbaikan infrastruktur jalan yang terus dilakukan, diharapkan Kabupaten Magetan semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang,” tegasnya.

Muhtar menambahkan, masyarakat diharapkan dapat menjaga jalan yang sudah dibangun oleh Pemkab Magetan.

“Harapannya, masyarakat di sekitar ruas jalan ini sama-sama ikut menjaga,” tutupnya. (Andy)