DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Penganugerahan Golden Award IWOI Dalam Rangka Anniversary 6Th dan HPN 2024

Jakarta, megapos.co.id – Puncak acara penganugerahan Golden Award dan Piagam penghargaan menjadi momen bagi Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) yang di selenggarakan di Ballroom Cut Nyak Dien Buperta Cibubur Jakarta Timur, Senin (26/2/2024).

Acara tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 sekaligus memperingati Anniversary IWO Indonesia yang ke-6.

Acara ini menjadi momentum yang istimewa dan bergengsi bagi seluruh IWO Indonesia yang ada.

Dalam acara memperingati HPN 2024 dan penerimaan Golden Award sekaligus Anniversary IWO Indonesia yang ke-6 tersebut, dihadiri langsung oleh para delegasi pemerintahan dan instansi terkait di seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahaddian SH didampingi Dewan Pembina DPP IWO Indonesia H. Uung Solikhun Asshary beserta Sekjen IWO Indonesia Epih Fauzi, para ketua DPW dan DPD seluruh Indonesia, serta ratusan wartawan dari berbagai media dan DPD IWO Indonesia yang ada di nusantara.

Acara ini juga menjadi ajang apresiasi bagi instansi pemerintahan dan aparat penegak hukum serta para insan pers yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Melalui penganugerahan Golden Award ini, beberapa wartawan dan media yang telah menjalankan tugas jurnalistiknya diberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan karya mereka yang inspiratif.

Selain itu, momentum Anniversary IWO Indonesia ke-6 juga dirayakan dengan penuh semangat dan sukacita berkumpul menjadi satu keluarga besar IWO Indonesia.

Sebagai organisasi yang menjadi wadah bagi para jurnalis di Indonesia. IWO Indonesia terus berkomitmen untuk mengembangkan bakat-bakat muda serta memperjuangkan keberlanjutan dan keadilan dalam dunia pers dengan prinsip “Mendidik, Membina dan Membela”.

Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian SH dalam sambutannya, menyampaikan selamat dan sukses atas hari jadinya IWO Indonesia yang ke-6.

“Terima kasih kepada instansi pemerintahan dan Aparat Penegak Hukum di seluruh Nusantara atas kerjasama dan sinergitas yang telah diberikan. Semoga kerjasama ini menjadi langkah awal untuk perkembangan IWO Indonesia, dan kami berharap untuk masa depan yang lebih maju dan berkembang”, ungkap Baba Icang, panggilan akrab NR. Icang Rahardian SH.

“Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi IWO Indonesia, saya sebagai Ketua Umum mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi pemerintahan dan Aparat Penegak Hukum yang ada di Indonesia atas kerjasama dan sinergitas yang telah di bangun bersama IWO Indonesia, semoga IWO Indonesia ke depan semakin sukses, maju dan lebih berkembang lagi,” tandasnya.

Terlepas dari pada itu, Ketua Umum IWO Indonesia juga menyampaikan bahwa di tahun 2024 ini, IWO Indonesia akan segera menyelesaikan verifikasi ke Dewan Pers.

Puncak acara tersebut, ditandai dengan pemberian Golden Award dan piagam penghargaan sebagai wujud apresiasi IWO Indonesia dan sinergitas terhadap pemerintahan dan aparat penegak hukum.

Puncak perayaan tersebut, memberikan motivasi dan harapan bagi masa depan yang lebih gemilang bagi para jurnalis se-Indonesia agar tercipta semangat persatuan dan kerjasama antar sesama insan pers dan instansi pemerintah serta aparat penegak hukum.

Dengan berakhirnya malam puncak HPN 2024 dan Golden Award sekaligus perayaan Anniversary IWO Indonesia ke-6, diharapkan semangat untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan jurnalistik di tanah air agar tetap terjaga dan semakin menggelora di Indonesia. (**)