DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Ketum IWO Indonesia Luncurkan Program Warung Pers

Cikarang, megapos co.id – IWO Indonesia meluncurkan program Warung Pers Indonesia, Jumat (1/3/2024).

Menurut Ketua Umum (Ketum) IWO Indonesia, Icang Rahardian bahwa program Warung Pers Indonesia ini, adalah bukan warung sembarangan.

“Program Warung Pers ini, berisi informasi dunia jurnalistik, diskusi Jurnalis dan pendidikan jurnalistik serta aksi sosial untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan,” ungkap Ketum IWO Indonesia Icang Rahardian, di sela – sela aksi sosial Jumat Berkah Warung Pers Indonesia pada Jumat, (1/03/24) Maret 2024.

Selain itu, untuk program Warung Pers ini, sasaran ke depannya akan dilaksanakan secara menyeluruh di seluruh pulau se- Indonesia setiap Minggunya.

“Jadi ke depanya, untuk sasaran program ini adalah Pulau Jawa, Pulau Sumatra, Pulau Kalimantan, dan Pulau Sulawesi, dan telah kita mulai hari ini,” jelas pria yang kerap disapa Baba Icang yang juga salah satu Praktisi Hukum.

“Mengingat tidak lama lagi kita memasuki bulan Ramadan ini menjadi suatu program organisasi yang akan kami singkronkan dengan program safari Ramadan yang mana memang sudah menjadi kegiatan rutin tahunan IWO Indonesia,” tukasnya. (***)