DaerahHead Line NewsHukum & KriminalKediri

Polres Kediri Kota Amankan Jalannya Ujian Kenaikan Tingkat Pagar Nusa

Kediri Kota, megapos.co.id – Puluhan pendekar Pencak Silat Pagar Nusa Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Mojoroto Kota Kediri mengikuti kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Kecamatan Mojoroto Tahun 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Kel Pojok Kec Mojoroto Kota Kediri, Minggu (03/03/2024).

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. bersama anggota melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan ujian kenaikan tingkat tersebut

Pagi ini 58 orang mengikuti kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dengan pendamping dan pelatih. Kegiatan diawali dengan apel pengecekan peserta UKT kemudian pembukaan dilanjutkan serangkaian tes ujian kenaikan tingkat.

Kompol Mukhlason, SH mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengamankan jalannya kegiatan ujian kenaikan tingkat agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Selesai kegiatan kenaikan tingkat untuk pulang dengan tertib, jangan melakukan konvoi di jalan sehingga bisa mengganggu ketertiban umum,” pesan Kompol Muhklason.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman, agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Kapolsek Mojoroto. (**)