DaerahHead Line NewsKediriPolitik & Pemerintahan

Ketua DPD IWOI Kediri Raya Berikan Penghargaan kepada Diskominfo Kabupaten Kediri

Kediri, megapos.co.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-6 Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) bersamaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Ketua Umum IWOI Icang Rahardian SH memberikan piagam penghargaan ‘IWO Indonesia Golden Award’ kepada Instansi pemerintahan, kepolisian, TNI, pejabat publik dan tokoh masyarakat.

Ketua Umum IWOI Icang Rahardian SH melalui Ketua DPD IWOI Kediri Raya Kasdoeri menyerahkan piagam penghargaan Golden Award IWO Indonesia kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, Drs Sri Ilham Wahyu Subekti MSi., bertempat di Kantor Kominfo Kabupaten Kediri, Jumat (8/3/2024)

Penyerahan piagam penghargaan dan plakat langsung diberikan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, Drs.Sri Ilham Wahyu Subekti, M.Si. didampingi Sutarjo, S.E selaku Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Kediri.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD IWOI Kediri Raya Kasdoeri yang akrab disapa Pak Dhe Panggah menyampaikan, penghargaan IWO Indonesia Golden Award ini, diberikan kepada instansi pemerintahan, kepolisian, TNI, pejabat publik dan tokoh masyarakat.

“Pemberian penghargaan IWO Indonesia Golden Award merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, karena memberikan banyak support kepada teman-teman media baik kerjasama pemberitaan dan bersama-sama bersinergi demi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Kediri lebih baik lagi,” ucap Pak Dhe Panggah.

Menurutnya, untuk pemberian penghargaan di wilayah Kabupaten Kediri untuk kategori instansi pemerintahan, hari ini baru bisa menyerahkan kepada Kadiskominfo Kabupaten Kediri Drs Sri Ilham Wahyu Subekti MSi. Nanti menyusul akan diberikan kepada Bupati Kediri dan Sekda Kota Kediri Bagus Alit.

“Alhamdulillah di usia ke-6 tahun IWOI sudah terbentuk pengurus di 27 provinsi, sehingga IWOI sudah terverifikasi dan dalam waktu dekat bisa menjadi konstituen dari Dewan Pers. IWOI merupakan jurnalis terpercaya,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Drs Sri Ilham Wahyu Subekti MSi menyampaikan, selamat ulang tahun IWOI yang ke-6 tahun, semoga semakin sukses dan semakin jaya.

“Dan, teman-teman IWOI juga semakin kuat dalam menyiapkan informasi-informasi untuk pembangunan Indonesia lebih maju lagi, ” ucapnya.

Ilham juga menambahkan, di usia ke-6 tahun ini, IWOI sendiri sudah mulai berbenah diri dan komitmen serta konsisten satu arah untuk NKRI.

“Karena, informasi ini sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya, dan khususnya pada Kabupaten Kediri,” tutup Ilham. (**)