DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Safari Ramadan di Surodakan, Bupati Mas Ipin : Apresiasi dan Berterima Kasih kepada ASN Tetap Semangat Layani Masyarakat

Trenggalek, megapos.co.id – Sejumlah pelayanan publik turut dimaksimalkan saat kegiatan Safari Ramadan Pemkab Trenggalek.

Mulai dari administrasi kependudukan, layanan GERTAK, Gerakan Pangan Murah hingga terapi tumbuh kembang bagi anak difabel dapat diakses masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Tak hanya silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan Safari Ramadan juga dimaksimalkan untuk memberikan pelayanan publik.

Sejumlah pelayanan seperti administrasi kependudukan, layanan sosial GERTAK, Gerakan Pangan Murah, hingga terapi tumbuh kembang bagi anak difabel dapat diakses pada kegiatan tersebut.

“Saya senang meskipun teman-teman berpuasa kemudian di edaran kita jam kerja pulang lebih awal, tapi ada pelayanan yang sampai magrib masih buka dan itu terjun ke desa-desa,” ucap Mas Ipin sapaan akrab Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin saat Safari Ramadan di Masjid Nailal Marom Kelurahan Surodakan, Senin (18/3/2024).

Mas Bupati Ipin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ASN yang turun ke desa-desa di saat jam pulang kerja lebih awal selama bulan Ramadan, namun tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena mereka tahu, mungkin ya, karena di bulan Ramadan itu setiap amal dilipatgandakan, jadi bekerja di hari biasa saja semangat apalagi pas bulan Ramadan, jadi terima kasih buat teman-teman,” tukasnya. (Sdr)