DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Mas Bupati Ipin Tinjau Proyek Perbaikan Jalan

Trenggalek, megapos.co.id -Saat perjalanan menuju lokasi Safari Ramadan, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin sempatkan meninjau progres pekerjaan perbaikan ruas jalan Kedunglurah-Kradegan.

“Sepanjang 2,9 kilometer, ini termasuk dari dana DAK terintegrasi kemarin,” jelas Mas Bupati Ipin, Selasa (2/4/2024).

Di kesempatan itu, Mas Bupati Ipin juga mengapresiasi komitmen pelaksana proyek. Hal itu dikarenakan meski kontrak kerja sampai dengan bulan Juni mendatang, namun sudah mulai dikerjakan menjelang lebaran ini.

“Kita sekarang lihat nanti sampai lebaran, teman-teman satu sisi untuk beton di sebelah utara sudah dicor, sudah tertutup semua,” ungkapnya.

“Karena kontraknya sampai Juni sebenarnya, tapi saya mengapresiasi lah teman-teman kontraktor yang sudah mau kerja di penghujung lebaran ini,” sambung Mas Ipin.

“Semoga yang sebelah sini nanti kalaupun sudah dicor kan sudah kelihatan lebih lebar dan lebih memudahkan pengguna jalan nanti,” lanjutnya.

Mas Ipin berharap pengerjaan perbaikan selesai tepat waktu sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Selain juga dirinya berharap kualitas jalannya bagus karena proyek tersebut mendapat pendampingan dari Kejaksaan Negeri Trenggalek.

“Harapan saya, dijaga kualitasnya,” ucap Mas Bupati Ipin. (Sdr/kom)