DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Apel Bersama ASN Sekaligus Halalbihalal Setelah Libur Cuti, Bupati Mas Ipin : Berikan Pelayanan yang Baik kepada Masyarakat

Trenggalek, megapos.co.id – Pemkab Trenggalek gelar apel bersama ASN sekaligus halalbihalal di Pendapa Manggala Praja Nugraha pada hari pertama masuk setelah libur cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024).

Hari pertama masuk kerja usai libur cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Mas Bupati Ipin dan Mas Wabup Syah apelkan ASN lingkup Pemkab Trenggalek di Pendapa Manggala Praja Nugraha.

Usai apel bersama dilanjutkan dengan halabihalal seluruh ASN dengan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek, Sekretaris Daerah serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Di kesempatan itu, Mas Bupati Ipin berpesan kepada seluruh ASN agar menjadikan momen Idul Fitri untuk menjadi pribadi yang bisa menyenangkan orang lain dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya berharap ASN benar-benar profesional, yang gampang, bisa menyenangkan orang lain dengan pekerjaan-pekerjaan yang baik, yang wajib pokoknya dituntaskan, kemudian berusahalah mengerjakan sesuatu yang melampaui kapasitas,semoga itu menjadi amal jariyah,” tukasnya. (Sdr/kom)