DaerahHead Line NewsKediriPolitik & Pemerintahan

Rony Siswanto Pengusaha Sukses Asal Kediri Daftar Bacalon Walikota Kediri Melalui Nasdem

Kediri, megapos.co.id – Rony Siswanto, seorang pengusaha sukses dari Kota Kediri mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota Kediri melalui Partai Nasdem.

Pria yang juga Ketua DPC partai Persatuan Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Kediri ini, mendaftar di Kantor Partai Nasdem di jalan Dr Saharjo, Kelurahan Sukorame Kota Kediri, Senin (6/5/2024).

Rony Siswanto beserta tim diterima langsung oleh Ketua DPC Nasdem Adi Suwono.

Dalam kesempatan itu, Rony Siswanto  menyampaikan bahwa, sudah waktunya orang tulus mengabdi kepada masyarakat Kota Kediri.

“Wayahe orang asli warga Kediri memimpin Kota Kediri untuk lebih baik lagi demi kemajuan masyarakat Kediri yang selama ini sudah sangat baik ekonominya dan kemajuannya mulai dari pendidikan dan kesehatan,” tuturnya.

Salah satu tim sukses Rony Siswanto yang namanya enggan disebut menambahkan,  pihaknya selaku tim dari Rony Siswanto meminta kepada masyarakat Kota Kediri untuk mendukung bacalon Rony Siswanto dalam pendaftaran bacalon Walikota dan Wakil Walikota Kediri.

Di kesempatan yang sama, Ketua Partai Nasdem Kota Kediri, Adi Suwono mengatakan, dalam pendaftaran bacalon Walikota Kediri  ini masih satu yang mendaftar lewat partai Nasdem.

“Dan tidak menutup kemungkinan kami juga akan menerima bacalon Walikota Kediri yang lain yang ingin bergabung lewat partai kami,” ucap Adi Suwono. (**)