DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Buka Program TMMD di Desa Tanggaran, Wabup Syah Yakin Bawa Dampak Positif bagi Masyarakat

Trenggalek, megapos.co.id – Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang Kembali dilaksanakan di Kabupaten Trenggalek tepatnya di Desa Tanggaran, Pule, Rabu (8/5/2024).

TMMD kembali dilaksanakan di Kabupaten Trenggalek. TMMD ke-120 yang kali ini menyasar Desa Tanggaran Kecamatan Pule, dibuka oleh Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Nata Negara, Rabu (8/5/2024).

TMMD sendiri merupakan wujud sinergi antara TNI dengan pemerintah maupun masyarakat, utamanya dalam percepatan pembangunan di wilayah-wilayah pelosok.

Ada 4 sasaran pembangunan yang ditargetkan dalam kegiatan tersebut. Antara lain pembangunan rabat jalan, tembok penahan jalan (TPJ), rumah tidak layak huni (RTLH), serta peningkatan wawasan kebangsaan bagi masyarakat sekitar.

Wabub Syah Muhammad Natanegara yakin program TMMD ini dapat membawa dampak positif kepada masyarakat Pule, khususnya masyarakat Desa Tanggaran.

“Kami yakin ini membawa dampak positif untuk masyarakat Pule, khususnya masyarakat Tanggaran, dan kami berharap kegiatan ini bisa rutin diadakan di Kabupaten Trenggalek,” ucap Mas Wabup Syah. (Sdr/kom)