BlitarDaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Panglima YKS Tim :  Bakal Ada Kejutan di Pilkada Kota Blitar 2024

Blitar, megapos.co.id – Pilkada 2024 di Kota Blitar sudah di depan mata, banyak tokoh-tokoh baru yang mencalonkan diri untuk maju sebagai Calon Walikota (Cawali) Kota Blitar.

Tidak ketinggalan dari Tim Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pilpres kemarin juga akan mengusung Cawali Kota Blitar.

Yohan Tri Waluyo, Panglima YKS ( Yohan Kip Smile ) Tim mengatakan, pihaknya telah mengundang timnya untuk kedua kali.

“Sudah hadir hari ini kita yang kedua kali, juga mengundang temen-temen tim saya juga timnya Pak Tan Hing. Intinya kita akan siapkan jaringan se-Kota Blitar,” terangnya di sela acara Bimbingan Teknis Pengembangan dan Peningkatan Produksi Kopi di Hotel Grand Mansion, Senin ( 20/5/2024).

Menurutnya, pihaknya akan mempersiapkan 3 sampai 5 orang di tingkat RT untuk menjadi jaringan di tingkat bawah.

“Yang jelas nanti pasti koalisi dan kita berharap KIM yang kemarin memenangkan Pilpres, untuk Kota Blitar kita berharap KIM ini tetap solid, jadi kita punya slogan KIM for KBM (Koalisi Blitar Maju) dan insyaAllah komunikasi selama ini dengan teman-teman PAN, Golkar ,dan Demokrat disambut dengan baik,” tuturnya.

Menurutnya, hal ini tinggal merumuskan program dan mantapkan jaringan sampai di bawah.

“InsyaAllah Pilkada Kota Blitar akan disambut KIM dengan riang gembira dan dengan penuh kepastian,” tandasnya.

Menurut Yohan, KIM ini nanti menyodorkan nama untuk AG 1 yang penting sesuai kriteria secara kepemimpinan dan kesiapan amunisi.

“Partai Gerindra pun juga akan menyiapkan baik satu maupun dua instruksi dari ketua partai seperti apa dari DPP dan DPD, insya Allah akan mensupport penuh dari kader Gerinda,” imbuhnya.

“Sudah ada beberapa nama tetapi kita belum bisa mem-publish sekarang. Yang penting nanti dijamin di Kota Blitar pasti ada kejutan,” tegasnya. ( AYU )