DaerahHead Line NewsNganjukPendidikan

SMPN 1 Baron Gelar Purnawiyata dan Dies Natalis ke-43, Bahrul Ulum Berharap Semua Siswa Siswi Kelas IX Melanjutkan Pendidikannya

Nganjuk, megapos.co.id – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Baron, Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan Purnawiyata Siswa Siswa Kelas IX dan Dies Natalis ke-43 tahun pelajaran 2023/2024 di Sekolah SMPN 1 Baron, Rabu (22/5/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala SMPN 1 Baron, Bahrul Ulum, komite sekolah, dewan guru, staf karyawan, orang tua wali murid kelas IX dan siswa siswi kelas IX.

Kepala SMPN 1 Baron, Bahrul Ulum mengatakan, bahwa jumlah siswa siswi kelas IX yang hari ini dilepas sebanyak 253 siswa.

“Alhamdulilah, selain menggelar acara Purnawiyata kelas IX, kita sekaligus menggelar acara dies natalis ke-43,” terangnya.

Bahrul berharap, dengan kegiatan ini, bisa memberikan motivasi kepada peserta didik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pertunjukan Seni Tari mewarnai acara Purnawiyata dan Dies Natalis ke-43 SMPN 1 Baron

“Selain itu, kegiatan ini kita jadikan sebagai momentum kilas balik perjalanan 43 tahun SMPN 1 Baron,” tukasnya.

Ia berpesan kepada seluruh siswa siswi kelas IX untuk tetap melanjutkan pendidikan.

“Anak-anak kami khususnya kelas IX mohon dukungan dari orang tua supaya mereka semua bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi” harapnya.

Di moment HUT ke-43 ini, Bahrul juga berharap, ke depan SMPN 1 Nganjuk semakin berkembang dan menjadi sekolah yang diminati masyarakat Nganjuk.

“Banyak alumni SMPN 1 Nganjuk yang sudah menjadi orang sukses. Semoga, mereka bisa memberikan sumbang saran untuk perkembangan SMPN 1 Baron ke depan,” tutupnya. (Nur)