DaerahHead Line NewsPasuruanPolitik & Pemerintahan

Gus Ham Didampingi Tim 9 Mendaftar sebagai Bacabup di Partai Gelora Pasuruan

Pasuruan, megapos co.id – Gus H Hamzah Pujiono atau biasa disebut Gus Ham mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Pasuruan di Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Pasuruan, Sabtu (29/6/2024).

Pengambilan formulir pendaftaran Bacabup Pasuruan langsung dihadiri Gus Ham serta didampingi oleh perwakilan Tim 9.

Formulir diserahkan langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Pasuruan, Atok.

Mewakili Tim Segitiga Emas, Arif Mahmudin mengatakan, pengambilan formulir bacabup di Partai Gelora, merupakan bukti keseriusan Gus Ham untuk pengabdiannya terhadap masyarakat Kabupaten Pasuruan juga kepada bangsa dan negara.

“Pendaftaran Bacabup Pasuruan di Partai Gelora Pasuruan, merupakan bukti Gus Ham serius maju melanjutkan prestasi pembangunan di Kabupaten Pasuruan, yang saat ini dijabat oleh Pj. Bupati Andriyanto agar semakin maju dan berubah di segala lini,” tegasnya.

Sementara itu, Gus Ham mengatakan semakin mempersiapkan diri pada kontestasi Pilkada Pasuruan 27 November 2024 mendatang setelah mendaftar ke PKB, PDIP, PPP, ia yakin dengan kekuatan partai politik yang mengusungnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasuruan mendatang.

“Dapat bersama-sama bekerja keras menggalang dukungan seluruh lapisan masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih mengenalnya. Mampu bekerjasama dalam memenangkan Pilkada, karena kita bersatu bekerja keras merebut hati rakyat,” ungkapnya.

Setelah formulir diambil akan segera mengembalikan ke kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Pasuruan, serta akan mengikuti mekanisme tahapan penjaringan bacabup yang dilakukan Partai Gelora Kabupaten Pasuruan.(Red)