BlitarDaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Totalitas Dukung Fredy Cawawali, Para Relawan Fredy Pasang Ratusan Banner

Blitar, megapos.co.id – Totalitas mendukung bakal calon (bacalon)-nya untuk maju Calon Wakil Wali (Cawawali) Kota Blitar, Relawan Fredy Agung Kurniawan dari berbagai elemen, melakukan pemasangan banner untuk lebih mengenalkan lagi kepada seluruh masyarakat Kota Blitar.

Ini dilakukan para relawan Fredy Agung Kurniawan dalam merebut hati masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024.

Pemasangan banner adalah salah satu bentuk branding politik dalam mengimformasikan atau bentuk komunikasi dengan harapan bisa merebut simpati masyarakat selama proses pemilihan kepala daerah.

Salah satu relawan, Fahmi, ditemui awak media mengatakan, pemasangan banner di ruang jalan di Kota Blitar untuk memperkenalkan bacalon yang didukungnya sebagai salah satu dari anak bangsa berniat tulus mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Blitar.

“Harapan kita, salah satu putra daerah terbaik calon pemimpin dalam kontestasi Pilwali Blitar semakin dikenal oleh warga masyarakat Kota Blitar,” tandasnya. (Ayu)