DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Pj Bupati Handoko Tutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV Kabupaten Nganjuk

Nganjuk, megapos.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna secara resmi menutup Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV, Pola Kemitraan dengan BPSDM Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Nganjuk, di ruang rapat Anjuk Ladang Pemkab Nganjuk, Kamis (1/8/24)

Sri Rahayuningsih, selaku Kabid Pengembangan Kompetensi Dasar dan Managerial BPSDM Provinsi Jawa Timur juga hadir mendampingi Pj Bupati Nganjuk, bersama dengan Kepala BKPSDM Kabupaten Nganjuk , Adam Muharto, Inspektur Daerah Mokhamad Yasin juga nampak hadir dalam acara ini.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Nganjuk juga menyerahkan piagam penghargaan kepada 3 peringkat terbaik Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV yang diraih oleh : Hari Moektiono, S.STP, M. AP, Dwi Tristanti, SE, M.AP, dan Eko Wahyudi, ST, MT.

Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV ini diikuti 40 orang. Dengan hasilĀ  10 orang dengan predikat penilaian sangat memuaskan dan 30 orang dengan penilaian memuaskan.

Selanjutnya, dalam arahannya, Pj Bupati Nganjuk mengucapkan selamat atas purnanya Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan IV di Kabupaten Nganjuk.

Pj Bupati berharap seluruh ilmu yang didapat selama Pelatihan Kepemimpinan Administrator dapat bermanfaat dan meningkat kompetensi di unit kerja ASN masing -masing.

“Dengan pelatihan ini diharapkan bisa menjamin terwujudnya akuntabilitas jabatan administrator yang dilakukan melalui jalur pelatihan yang diselenggarakan secara terpadu (Blended Learning) yang dilakukan dengan memadukan jalur pelatihan klasikal dengan jalur pelatihan nonklasikal, untuk menduduki atau dalam jabatan administrator,” tukasnya. (**)