DaerahHead Line NewsPolitik & PemerintahanTulungagung

Pertandingan E-sport, Warnai Kemeriahan HUT ke-79 RI di RSUD Campurdarat dr Karneni

Tulungagung, megapos.co.id – Dalam rangka peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) tahun 2024, RSUD Campudarat dr Karneni menggelar berbagai lomba, salah satunya adalah lomba game E-sport “honor of kings”

Lomba tersebut berlangsung pada hari Kamis hingga Jumat, tanggal 21 dan 22 Agustus 2024, mulai pukul 12.00 hingga selesai.

Adapun peserta lomba terdiri dari staf RSUD Campuradarat. Mereka bertanding dengan semangat tinggi. Mereka memperlihatkan dedikasi dan antusiasme dalam ajang ini.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-2 RSUD Campuradarat  serta memperingati HUT ke-79 RI.

Direktur Rumah Sakit Campurdarat dr. Rio Ardona, MMRS melalui Kepala Bagian Humas Rumah Sakit Hendra, Ivan Martono mengatakan bahwa selain pelayanan kesehatan kepada masyarakat, rumah sakit juga memfasilitasi kegiatan yang memupuk kreativitas, sportifitas, dan kebersamaan bagi seluruh karyawan yang ada di RSUD Campurdarat dalam rangkaian acara peringatan HUT RI-79 tahun ini.

“Tampak antusiasme yang tinggi, para peserta berlaga dengan penuh semangat, menjadikan lomba ini sebagai momen penting dalam mempererat hubungan antar staf serta menumbuhkan semangat inovasi di lingkungan RSUD Campuradarat,” ungkapnya.

Menurutnya, melalui kompetisi ini, karyawan diharapkan bisa terus berinovasi sehingga bisa mengimplikasikan ke dalam pelayanan kepada masyarakat melalui perkembangan teknologi digital yang terus berkembang.

“Mudah-mudahan lomba game e-sport ini bisa memberi dampak positif untuk terus berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Perlu diketahu, kegiatan ini juga ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube RSUD Campuradarat, dan juga dishare melalui semua akun media social RSUD Campuradarat sehingga memungkinkan seluruh masyarakat untuk ikut merasakan keseruan dan semangat dari acara ini.

Lebih lanjut Direktur RSUD Campurdarat dr. Rio Ardona MMRS menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dan penonton yang telah menyaksikan acara ini secara langsung maupun melalui live streaming.

“Mari kita terus melangkah bersama menuju masa depan yang lebih solid, kreatif, dan inovatif di RSUD Campuradarat.
Gelaran kompetisi ini akan menjadi langkah awal untuk membentuk seseorang yang produktif, memiliki semangat juara, dan dapat memberikan kontribusi positif pada masyarakat,” pungkasnya. (SDR)