DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Usai Istigasah Akbar, Muhibbin – Aushaf Resmi Mendaftar ke KPU Nganjuk

Nganjuk, megapos.co.id – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2024, Muhammad Muhibbin – Aushaf Fajr atau Muhibbin – Aushaf secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk, Kamis (29/8/2024).

Sebelum resmi mendaftar, pasangan ini menggelar istigasah akbar dan doa bersama di Monumen Dr Soetomo, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk.

Pasangan Muhibbin – Aushaf saat menggelar istigasah akbar dan doa bersama sebelum mendaftar ke KPU Nganjuk

Diketahui, KPU Kabupaten Nganjuk menggelar Tahapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2024 pada 27-29 Agustus 2024, di kantor KPU Kabupaten Nganjuk.

Pada hari ketiga ini, Kamis (29/8/2024), Gabungan Partai Politik PKB, Gerindra, Golkar, PPP, PAN, PSI, Partai Buruh dan Perindo mendaftarkan Muhibbin – Aushaf sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2024.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Arfi Musthofa dan jajarannya serta disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Nganjuk.

Selanjutnya, petugas KPU Kabupaten Nganjuk langsung memeriksa kelengkapan berkas administrasi pasangan Muhibbin – Aushaf.

Dalam kesempatannya, bakal calon Bupati Nganjuk, Muhibbin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Nganjuk khususnya kyai dan bu nyai serta partai pengusung yang telah mendukung penuh atas pencalonannya sebagai calon kepala daerah.

“Semoga langkah-langkah kami dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024 ini senantiasa dimudahkan dan diridhoi oleh Alloh SWT,” harapnya.

Ia menegaskan, jika diberikan amanah menjadi pemimpin di Kabupaten Nganjuk, pasangan Muhibbin – Aushaf akan mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi warga Nganjuk.

“Jika kami, Muhibbin – Aushaf ditakdirkan menjadi pemimpin di Nganjuk, sesuai dawuh Rosululah SAW, kami akan menjadi pemimpin yang mencintai dan dicintai rakyat serta pemimpin yang selalu mendoakan dan didoakan oleh rakyatnya,” tandasnya. (Jt)