BlitarDaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

Mantan Wabup Blitar Siap Menangkan Pasangan Rijanto Beky pada Pilkada 2024

Blitar, megapos.co.id – Mantan Wabup Blitar, Rahmat Santoso datang berkunjung ke Blitar untuk menghadiri pengajian Gus Iqdam.

Rahmat Santoso sangat dekat dengan Gus Igdam dan sering menghadiri pengajian pendiri Ta’lim Sabilu Taubah itu.

Rahmat Santoso datang bersama Ketua Pagar Nusa NU Kapten H Adib Zamhari dan disitu juga hadir Calon Wakil Bupati Blitar, Becky Herdiansyah.

Kepada awak media, mantan Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso mengatakan, ia datang menemui Gus Igdam dan Becky untuk meluruskan kabar bahwa dirinya tidak ada rivalitas dengan Beky terkait pencalonan pada Pilkada 2024 ini pada Gus Igdam.

Rahmat Santoso mengaku, dirinya dan Beky tidak ada masalah apa pun, masih terus komunikasi dan saling mendukung.

“Sejak awal saya tidak ambisi jabatan, dan saya siap melaksanakan apapun perintah partai,” ucap Rahmat Santoso, Selasa (3/9/2024).

“Saya sampaikan kepada Gus Igdam, saya siap mendukung pasangan Rijanto – Becky dan siap membantu agar pasangan Rijanto – Becky dapat memenangkan pertarungan pada pilkada Kabupaten Blitar 2024 nanti,” tegasnya.

Untuk itu, kata Rahmat, dirinya siap untuk melakukan kampanye nanti karena dirinya adalah pengurus DPW PAN Jawa Timur, otomatis siap perintah dan patuh pada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk memenangkan kader PAN dalam Pilbup Blitar yakni memenangkan kader PAN.

Rahmat Santoso juga menambahkan, sebelumnya memang banyak yang mendorongnya untuk maju mencalonkan menjadi Bupati Blitar dari berbagai elemen masyarakat, baik dari Komunitas masyarakat Kepala Desa , LSM, Organisasi Masyarakat dan banyak lagi juga dari insan media.

“Nah komponen-komponen itu nanti yang akan diarahkan untuk mendukung pasangan Rijanto – Bekcy ,” tandasnya. ( Ayu)