DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

DPC PDI Perjuangan Nganjuk Gelar Rakercabsus Pemenangan Pilkada 2024

Nganjuk, megapos.co.id – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pemenangan Pilkada Kabupaten Nganjuk 2024.

Rakercabsus yang digelar di Gedung Juang 45, pada Minggu (8/9/2024) ini, dihadiri pasangan calon yang diusung PDIP di yakni bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Marhaen dan Handy.

Selain itu, juga tampak hadir Tri Rismaharini Menteri Sosial, Sri Untari Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur serta Ida Bagus Nugroho.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten mengatakan, rakercabsus ini juga untuk mensosialisasikan pasangan Marhaen Handy ke jajaran pengurus mulai ranting sampai DPC serta Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nganjuk, Badan beserta Sayap Partai.

“Terimakasih pada ibu Ketua DPP Bidang Kebudayaan Tri Risma Harini yang telah hadir di tengah-tengah kami, beliau yang juga calon Gubernur Jawa Timur yang kita banggakan, terima kasih juga kami ucapkan pada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur Ibu Untari Bisowarno serta Calon Bupati dan calon wakil Bupati Kang Marhaen serta Mas Handy,” kata Tatit.

Tatit juga melaporkan pada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur bahwa dari jajaran struktural partai mulai dari ranting sampai DPC Partai telah hadir semua.

“Pada kesempatan ini kami juga melaporkan pada Ibu Sri Untari bahwa dari 264 desa dan 20 kelurahan serta 20 PAC telah hadir dalam Rakercabsus ini, ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan di Kabupaten Nganjuk tetap solid dan siap memenangkan Pilkada maupun Pilgub di 2024 ini,” kata Tatit

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Sri Untari mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPP Bidang Kebudayaan, Tri Rismaharini yang juga Calon Gubernur Jawa Timur.

“Mari beri bertepuk tangan yang meriah, kira bangga punya Bu Risma, senang Cagubnya Bu Risma?,” tanya Sri Sri Untari pada peserta rakercabsus.

Sri Untari juga menyebut dengan kekuatan kadernya yang sudah terbentuk di setiap ranting dan desa, ia optimis akan mendulang suara cukup tinggi untuk calon yang didukung.

“Ini adalah kekuatan PDIP, karena ketika kami bergerak, rapatkan barisan dengan modal gotong royong ini akan memenangkan Paslon dan Gubernur dan wakil gubernur serta Paslon Bupati dan wakil Bupati Nganjuk Nganjuk dalam Pilkada 2024,” tandas Untari.

Di tempat yang sama, Tri Rismaharini calon Gubernur Jatim dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan bentuk konsolidasi untuk membentuk kekuatan dan memperkuat jaringan para kader hingga elektoral dalam memenangkan kontestasi pilkada 2024 di Kabupaten Nganjuk.

“Mari rapatkan barisan, satukan kekuatan, dan bergotong-royong untuk memenangkan pasangan yang diusung PDIP di Pilkada Serentak 2024, ” ujar Risma

Marhaen Djumadi Calon Bupati Nganjuk menambahkan, meskipun dirinya mempunyai elektabilitas tinggi tetap akan berusaha maksimal agar dukungan masyarakat benar-benar untuk dirinya bersama pasangan calon Kepala Daerah (Cakada) Nganjuk (Trihandy Cahyo Saputro).

“Yang jelas kami akan berusaha untuk yang terbaik untuk semuanya,” kata Marhaen. (Endy)