Surpris Ulang Tahun Dandim 0810/ Nganjuk ke-41

Nganjuk, megapos.co.id – Suasana Makodim 0810/ Nganjuk, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB mendadak ramai karena kedatangan puluhan Polisi yang membawa bendera merah putih.

Di antara rombongan, juga terlihat Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dan Wakapolres Kompol David bersama Bupati Nganjuk H Novi Rahman Hidayat serta Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Drs Puji Santoso yang berdiri di atas truk.

Kedatangan rombongan tak lain adalah untuk memberikan surpris dan ucapan selamat ulang tahun yang ke-41 kepada Letkol Kav. Joko Wibowo Dandim 0810/Nganjuk.

Tiba di Makodim 0810/Nganjuk, Kapolres dan Bupati Nganjuk serta Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk langsung menyanyikan lagu ulang tahun yang secara khusus dipersembahkan untuk Dandim 0810/Nganjuk. Satu per satu doa pun disampaikan kepada Dandim 0810/Nganjuk.

Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Kav. Joko Wibowo saat memberikan potongan tumpeng kepada Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta

Dalam kesempatannya, Bupati Novi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-41 kepada Dandim 0810/Nganjuk. “Semoga di usianya yang ke 41, Pak Dandim selalu diberikan kesehatan dan diberkahi oleh Alloh SWT,” ungkap Bupati.

Senada dengan Bupati, Kapolres Nganjuk juga memberikan ucapan selamat dan doa. “Semoga dalam menjalankan tugas, Pak Dandim selalu diberikan kesehatan,” kata AKBP Dewa.

Begitu juga dengan Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Drs Puji Santoso yang turut mendoakan Dandim 0810/Nganjuk agar selalu diberikan kelancaran dan ridho dari Alloh SWT.

Sementara itu, Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Kav. Joko Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama Bupati, Kapolres dan Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk yang telah memberikan surpris hari ini.

“Saya tidak menyangka mendapat surpris seperti ini, sebelumnya saya kira di depan tadi akan ada demo,” kata Letkol Kav. Joko Wibowo usai acara tiup lilin di atas truk.

Editor : Jumiati