Bupati Jombang Beri Sambutan di Acara Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73

Jombang, megapos.co.id – Puncak hari jadi Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Jombang, Kamis (11/7/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab, Kapolres Jombang AKBP. Fadli Widianto S.IK, Dandim 0814 Letkol Beni Sutrisno, Kepala Kejaksaan negeri Jombang, Syafruddin SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Jombang, Dan satu Radar Kabuh, Kapolsek dan Danramil se Jombang, semua Kasat di jajaran Polres Jombang dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Jombang mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 73. “Semoga ke depan Polri semakin mantab melayani masyarakat Jombang,” tuturnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI/POLRI yang telah mengamankan Jombang sehingga tercipta Jombang yang aman dan kondusif, sehingga Pemkab Jombang bersama masyarakat Jombang bisa mewujudkan Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” tutur Bupati Jombang Hj. Munjidah Wahab.

Sementara itu, Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widianto S. IK SH mengatakan, tasyakuran ini merupakan acara kegiatan HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019. “Acara ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena alhamdulillah institusi POLRI sampai saat ini tetap berdiri tegak dan tetap melayani masyarakat dengan baik,” ungkap Kapolres Jombang.

“Pesan kita kepada masyarakat Jombang, dalam menyikapi berita berita hoak tolong di cek dulu kebenarannya, kalau bahasa santrinya Tabayyun dulu dan warga Jombang sudah melakukan itu jadi sering anggota polri dimintai penjelasan tentang masalah masalah yang hoak itu,” tutur Kapolres Jombang.

“Jadi saya mohon warga Jombang tabayun dulu bisa ke tokoh masyarakat, ke Saya, ke Bu Bupati dan pemangku kepentingan lainnya,” pungkas Kapolres Jombang AKBP. Fadli Widianto S. IK SH.

Dalam tasyakuran ini juga diserahkan piala para juara lomba yang dilaksanakan oleh panitia HUT Bhayangkara ke 73 yang diserahkan langsung oleh Bupati Jombang dan Forkopimda Jombang.

Reporter : Wisnu

Editor : M. Hartono