AKBP Handono Subiakto Resmi Jabat Kapolres Nganjuk

Nganjuk, megapos.co.id – Polres Nganjuk menggelar apel bersama Kapolres lama dan Kapolres baru di halaman Mapolres Nganjuk, Selasa (24/9/2019).  Apel ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolres Nganjuk dari AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta kepada AKBP Handono Subiakto.

Apel yang diikuti seluruh jajaran anggota Polres Nganjuk dan anggota Bhayangkari ini diawali dengan prosesi upacara pedangpora untuk menyambut Kapolres dan Ketua Bhayangkari yang baru.

Prosesi upacara pedangpora menyambut kedatangan Kapolres baru AKBP Handono Subiakto

Dalam kesempatan itu, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres dan Ketua Bhayangkari yang baru. “Semoga di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang baru ini, AKBP Handono Subiakto diberikan kemudahan. Usai acara serah terima jabatan kemarin di Polda secara resmi kami serahkan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat Ngajuk,” ungkap AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.

AKBP Dewa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Polres Nganjuk atas dedikasi dan loyalitasnya selama melaksanakan semua kegiatan dan program Polres Nganjuk. “Kita sudah melalui seluruh agenda kegiatan besar mulai pilkada, pilkades serentak dan pemilu 2019. Alhamdulilah semua berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Nganjuk yang baru AKBP Handono Subiakto mengatakan, apel bersama Kapolres lama dan Kapolres baru ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolres Nganjuk yang sebelumnya sudah dilaksanakan pada Senin (23/9) di Polda Jatim dan akan dilanjutkan acara pisah sambut pada Jumat (27/9).

AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta dan AKBP Handono Subiakto foto bersama jajaran anggota Polres Nganjuk usai apel bersama

Mengawali tugas sebagai Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto mengaku akan tetap melanjutkan dan mengoptimalkan program-program yang digagas AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.

“Saya juga berharap dukungan dari seluruh jajaran Polres Nganjuk dan masyarakat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini sehingga tercipta Kabupaten Nganjuk yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Editor :Jumiati