Ngopi Bareng Media, Kapolres Nganjuk : Media adalah Sahabat dan Mitra Polisi

Nganjuk, megapos.co.id – Di tengah bulan suci Ramadan ini, Polres Nganjuk menggelar acara Ngopi Bareng Media (Piramida) bertempat di di salah satu warung kopi di wilayah Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Rabu (20/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang bersama Wakapores Nganjuk Kompol M Khadafi, PJU Polres Nganjuk , Kapolsek Rejoso dan para awak media.

Kapolres Nganjuk AKBP Boy tampak akrab di tengah- tengah insan pers dari berbagai lintas media baik cetak, televisi maupun online dengan menikmati secangkir kopi.

Suasana acara Ngopi Bareng Media

Dalam kesempatan itu, AKBP Boy bercerita tentang kegemarannya dalam meracik kopi, sehingga di ruang kerjanyapun tersedia alat untuk meracik kopi.

“Ngopi itu mempunyai filosofi yang dalam, bagaimana sebuah kopi itu diproses agar bisa menciptakan sebuah kopi dengan taste yang nikmat saat dikonsumsi tubuh kita,” kata Boy.

Kapolres pun mempersilahkan siapapun terutama teman media untuk datang ke ruangannya untuk bisa menikmati kopi.

“Kalau mau tahu tentang filosofi kopi, teman-teman bisa ke ruangan saya, dan nanti pasti saya buatkan kopi spesial,” tandasnya.

“Ngopi itu ngobrol happy, jadi kalau sudah ngopi tidak boleh sedih,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para insan media di Nganjuk yang telah menjadi sahabat dan mitra Polres Nganjuk.

“Media adalah sahabat dan mitra Polisi. Media bagian yang tak terpisahkan dalam tubuh Polri, karena yang menyampaikan suara, prestasi atau kinerja kita adalah media,” tandasnya.

Oleh karena itu, ia berprinsip selalu merangkul media di manapun ia ditugaskan dan menempatkan media sebagai sahabat, mitra dan pilar yang sangat penting.

“Adalah anggapan yang salah jika kita berseberangan dengan media,” imbuhnya.

Kapolres berpesan pada puluhan insan pers tersebut untuk saling mendukung dan membantu pada saat arus mudik tiba nanti.

“Menjelang Hari Raya Idul Fitri, mari kita bersama – sama memberikan himbauan atau masukan kepada masyarakat Nganjuk untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena Covid – 19 belum bergeser dari bumi Anjuk Ladang,” pungkas AKBP Boy.

Sementara itu, Andik Sukaca Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nganjuk mengapresiasi Polres Nganjuk karena telah menggelar acara silaturahmi yang bertajuk “Piramida” ini.

“Semoga dengan acara Ngopi bareng ini, silaturahmi dan sinergitas antara Polres Nganjuk dengan media bisa terus terjalin dengan baik,” kata Andik.

Reporter : Jumiati