DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Drs Puji Santoso, Pemilu di Kabupaten Nganjuk Berjalan Lancar

Nganjuk, megapos.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Drs Puji Santoso menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nganjuk, Penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu serta pihak keamanan TNI POLRI atas pelaksanaan Pemilu, Pileg dan Pilpres di Kabupaten Nganjuk yang dinilainya berjalan Sukses.

“Atas nama anggota dan seluruh pimpinan DPRD Kabupaten Nganjuk, saya sampaikan terima kasih atas pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Nganjuk yang sudah berjalan dengan Lancar,” kata Puji kepada wartawan, Selasa ( 30/4/2019 )

Menurut Puji, siapapun calon presiden yang terpilih dan calon anggota dewan baik yang DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Propinsi maupun DPR RI serta DPD yang terpilih merupakan hasil pilihan rakyat.

Meskipun sebelumnya ada perbedaan pilihan dan pandangan, namun Puji menjelaskan dengan selesainya pemilu tersebut maka perbedaan pilihan dan pandangan tersebut juga harus usai.

Ia berharap masyarakat tetap menjaga persaudaraan dan suasana kedamaian di Kabupaten Nganjuk sehubungan dengan rekap perolehan suara tersebut. “Mari kita tetap menjaga Nganjuk dalam suasana damai, kita rawat agar aman tentram,” jelasnya.

Menurutnya, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Nganjuk sudah cukup bagus. Hanya saja perlu diadakan koordinasi dengan pemerintah daerah serta pihak keamanan khususnya TNI POLRI.

“Sehingga ketika KPU mengalami kendala, maka kami dari pemerintah daerah serta pihak keamanan bisa membackup sehingga proses pemilu berjalan dengan aman dan damai,” terangnya

Dalam kesempatan itu, Puji juga menyampaikan duka yang mendalam terkait adanya dua petugas Linmas yang meninggal dunia karena dedikasinya  dalam menjalankan tugas.  “Duka yang mendalam dan mohon doa dari masyarakat semoga diterima amal ibadahnya,” pungkasnya. (Adv/DPRD/Endyk)

Reporter : Wahyu Endyk

Editor : M. Hartono