DaerahHead Line NewsKediriPolitik & Pemerintahan

Ramadhan, Kades Tarokan Bagikan 5000 Paket Sembako

Nganjuk, megapos.co.id – Di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Kepala Desa Tarokan, Supadi  membagikan 5000 paket sembako kepada masyarakat Desa Tarokan, Sabtu (25/5/2019).

Pembagian paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, 1 kg gula, dan 5 mie instan ini dipusatkan di kediaman Kepala Desa Tarokan, Supadi, di Dusun Wates Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri.

kediaman Kepala Desa Tarokan, Supadi mengungkapkan, sembako dibagikan kepada hampir seluruh warga Desa Tarokan sebanyak 5000 kepala keluarga. Tujuannya, kata dia, agar masyarakat Desa Tarokan dapat merasakan berkah di bulan suci Ramadhan.

Kades Tarokan, Supadi

“Pada hari ini kami memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Tarokan. Sembako yang kami bagikan 5000 paket sembako untuk 5000 rumah (kepala keluarga),” ungkapnya kepada megapos.co.id.

Ia menuturkan program pembagian sembako ini rutin dilakukan. “Semoga sembako itu dapat membantu masyarakat sesuai kebutuhan,” katanya lagi.

“Semoga saya dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan rejeki yang barokah sehingga ke depan bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada masyarakat Desa Tarokan,” harapnya.

Sementara itu, salah satu penerima sembako mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kepala Desa Tarokan yang telah memberikan paket sambako ini. Menurutnya, di waktu ekonomi sulit saat ini, sembako dari Kepala Desa Tarokan dianggap sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah, ini betul-betul berkah Ramadan. Terima kasih pak Kades dan keluarga. Semoga diberikan selalu kesehatan dan rejeki yang melimpah,” pungkasnya. (Adv)

Reporter : Nur Wahyudi

Editor : Jumiati