DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Hasil Pilpres Melebihi Target, Kader dan Relawan Potong Gundul

Nganjuk, megapos.co.id – Pasca ditetapkannya hasil Pemilihan Presiden tanggal 21 Mei 2019 yang lalu dan ditetapkan dalam surat keputusan KPU nomor 987, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menggelar acara buka bersama sekaligus tasyakuran.

Acara yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Jumat (24/5/2019) ini dihadiri struktural partai dan para petugas partai. Tampak hadir Bupati Nganjuk H Novi Rahman Hidayat serta Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengucapkan terima kasih pada semua elemen masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam suksesnya Pileg maupun Pilpres 2019.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang dengan sukarela ikut bergotong Royong mensukseskan Pileg dan Pilpres di Kabupaten Nganjuk,” kata Tatit.

“Di Nganjuk, Pilpres pasangan Jokowi – Amin  mendapat 80,4 persen sudah melebihi yang kita targetkan, bahkan dengan hasil itu Nganjuk masuk 4 besar se Jawa Timur,” kata Tatit yang juga digadang satu satunya kandidat Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan ini, diadakan doa bersama yang dipimpin oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat didampingi Wakil Bupati Marhaen Djumadi serta Ida Bagus Nugroho Wakabid Pora DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Acara selanjutnya potong gundul rame-rame oleh para relawan, kader-kader partai dan para Satgas acara  dilanjutkan buka bersama serta ramah tamah kader partai dengan para petugas parta yang duduk di eksekutif maupun Legislatif.

Dalam ramah tamah ini, Bupati Novi mengatakan sebagai petugas partai untuk lebih giat membangun Kabupaten Nganjuk untuk lebih maju di segala bidang. “Satu-satunya kartu tanda anggota partai yang saya punya hanya KTA PDI Perjuangan dan satu satunya partai yang menjadi Ppengusung saya dengan kang Marhaen sebagai Bupati dan Wakil Bupati jadi wajib bagi saya untuk selalu berkoordinasi dengan induk partai untuk bersama sama membangun Nganjuk,” pungkas Novi.

Reporter : Wahyu Endyk

Editor : M. Hartono