DaerahHead Line NewsHukum & KriminalNganjuk

Dandim 0810/ Nganjuk Buka Puasa Bersama Insan Pers

Nganjuk, megapos.co.id – Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk bersama jajarannya menggelar acara buka puasa bersama puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nganjuk dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Majapahit.

Acara yang berlangsung sederhana, santai penuh keakraban dan kebersamaan tersebut digelar di Aula Makodim 0810/ Nganjuk, Kamis (30/5/2019).

Dandim 0810/ Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, S.H., M.M, di sela acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai sarana untuk mempererat hubungan silahturahmi antara Kodim 0810/Nganjuk dengan seluruh awak media yang ada di Kabupaten Nganjuk baik cetak, elektronik maupun media online.

“Kita berharap hubungan yang baik ini terus terjalin sehingga ketika menjalankan tugas di lapangan bisa saling mendukung dan bersinergi,” ungkap Letkol Kav Joko Wibowo.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0810/ Nganjuk juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan pers se Kabupaten Nganjuk yang hadir dalam acara yang sangat baik ini.

Disinggung terkait kesiapan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 hijriyah, Joko menegaskan bahwa pihaknya bersama Polres Nganjuk akan melakukan pengamanan di beberapa titik tertentu untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Kami akan mengerahkan pasukan hampir setengah kekuatan kita untuk pengamanan menjelang lebaran,” pungkasnya.

Editor : Jumiati