DaerahHead Line NewsNganjukPolitik & Pemerintahan

Peringatan HUT DWP dan Hari Ibu Tahun 2023, Ny. Eka Haryati Taruna : DWP Berperan Nyata Sukseskan Program Pembangunan di Nganjuk

Nganjuk, megapos.co.id – Pj Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk, Ny. Eka Haryati Taruna menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 di Pendopo KRT. Sosro Koesoemo, Kamis (21/12/2023).

Dalam acara tersebut, Ny. Eka Haryati menyampaikan, DWP dan Organisasi Wanita di Kabupaten Nganjuk dapat berperan secara nyata dalam mensukseskan program-program pembangunan di Kabupaten Nganjuk.

“Sebagai mitra pemerintah, tentunya Dharma Wanita berkontribusi secara langsung dalam menangani isu-isu dan permasalahan global, ketimpangan social, Kesehatan, lingkungan, dan ketidaksetaraan yang ada di Masyarakat,” terang Penasihat Dharma Wanita, Ny. Eka Haryati.

Dalam acara tersebut, dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan Lomba Menyanyi, Lomba Fashion Show, dan Lomba Paduan Suara, serta Dirigen Terbaik.

Dalam peringatan HUT DWP dan Hari Ibu ini, Ny. Eka Haryati berharap agar DWP dan Organisasi Wanita di Nganjuk dapat jadi perekat dan pemersatu bangsa, bijak bermedia social, dan terus meningkatkan kapasitas dan turut serta dalam Pembangunan Nganjuk. (**)