DaerahHead Line NewsHukum & Kriminal

Kajari Jombang Pimpin Sertijab Kasi Inteljen

Jombang, megapos.co.id – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari ) Kabupaten Jombang dipimpin langsung oleh Yulius Sigit Kristanto SH MH Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Jombang bertempat di Aula lantai 2 Kantor Kejaksaan Negeri Jombang Jalan Wahid Hasyim Jombang, Jumat (28/2/2020).

Selain sertijab Kasi Intelijen Hary Rachmat SH MH kepada Andhi Subangun SH, sekaligus pelantikan Kepala Sub Seksi Penuntutan Seksi tindak Pidana Umum yakni Aldi Demas Akira SH dan pengantar tugas pegawai tata usaha Hendri Kurniawan

Kepala kejaksaan Negeri Jombang Yulius Sigit Kristanto SH MH dalam sambutannya menyampaikan, mutasi bertujuan dalam rangka promosi jabatan.

“Terima kasih kepada kasi intel lama yang sudah bekerja membantu Kejaksaan Negeri Jombang dengan sepenuh hati, dan semoga di tempat kerja yang baru yang ditempatkan di Kabupaten Blitar cepat naik jabatan,” ucapnya.

“Sementara itu, Kasi Intel yang baru segera menyesuaikan dengan keadaan di Kabupaten Jombang. Serta segera bisa beradaptasi,” imbuhnya.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kasi Intelijen yang baru, apa yang sudah baik untuk lebih di tingkatkan lagi dan bagi pejabat yang baru, segera berkoordinasi dan tentunya koordinasi sinergitas dengan stakeholder dalam mengembangkan tugas di Kabupaten Jombang,” pungkasnya.

Reporter : Wisnu

Editor : M Hartono