DaerahHead Line NewsPolitik & Pemerintahan

HUT PDIP ke-48, DPC PDIP Jombang Lakukan Tanam Pohon dan Bakti Sosial

Jombang, megapos.co.id – Berbagai kegiatan digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya melaksanakan kegiatan menanam pohon, bakti sosial, pemotongan 48 tumpeng.

Puncak peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 dilaksanakan secara virtual langsung dengan DPP PDI Perjuangan, Minggu (10/1/2021).

Donni Anggun, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Jombang kepada wartawan mengatakan, puncak peringatan hari ulang tahun PDI Perjuangan dilaksanakan secara virtual di kantor DPC Jombang dengan DPP PDIP.

“Selain itu, rangkaian kegiatan juga kita gelar diantaranya menanam pohon atau reboisasi di Desa Pangklungan Kecamatan Wonosalam secara terus menerus agar banyak resapan air dan mengurangi bahaya longsor, pemotongan 48 tumpeng di DPC dan masing-masing PAC serta bakti sosial di Desa Jombok Kecamatan Kesamben,” ungkap Donni Anggun.

Sementara itu, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah mempelopori kegiatan menanam pohon kopi Arabika, yang juga diikuti wakil ketua DPRD Jombang Donni Anggun dan M.Na’im ketua fraksi PDIP serta Sugiat selaku Kepala Desa Pangklungan juga ikut menanam pohon Sengon.

“Pohon kopi merupakan sumber ekonomi bagi masyarakat Wonosalam, karenanya tumbuh kembang pepohonan produksi di lokasi ini diharapkan ke depan memberikan kesejahteraan bagi perekonomian rakyat Indonesia di Wonosalam,” ungkap sumrambah.

Sholeh, selaku ketua panitia menyampaikan, apapun yang dilakukan keluarga besar DPC PDIP untuk warga bisa bermanfaat meskipun sedikit.

“Semoga, yang kita lakukan hari ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Wisnu
Editor : M Hartono